About Me

header ads

Team Blora Updates Semangati Karsilo Sebagai Penggiat Agrowisata Blora

Untuk Blora Baktiku / Blora Updates

Assalamu Alaikum Pakde " Tutur Soli beserta 5 rekan perkumpulan Blora Updates ( BU ) tiba di kebun Untuk Blora Baktiku ( UBB ) pimpinan bapak Karsilo sore tadi, sabtu 7 Mei 2016 pukul 15:30 wib".
Mari mas mba Pinarak di gubuk sederhana tempat UBB berkarya " ucap ketua UBB sekaligus staf ahli Kelompok Tani Andalan ( KTNA ) Blora yang biasa dipanggil pakde ini"

Silahkan di cicipi buah Jambu Crystal, Kelengkeng New Kristal, Kelengkeng diamond serta Pepaya California hasil kebun UBB, nanti kalau habis boleh petik sendiri dikebun "sambil menuangkan kopi hitam ke gelas buat sahabat Blora Updates, Bapak 3 Anak yang Juga Pembina Komunitas Sosial Bojonegoro Bersatu ( SBB ) menawarkan dengan ramah.

Kebun Untuk Blora Baktiku / Blora Updates

Selang 30 menit saat hidangan buah dimeja habis, Perkumpulan Blora Updates dipersilahkan mencoba memetik langsung dan menyusuri area kebun, sesekali foto bersama pakde yang berlokasi di Kelurahan Balun Mbahdoro kecamatan Cepu.

Selama kunjungan 2 jam, membicarakan buah buahan unggul yang bisa di tanam di tanah Blora, membahas berita media sosial Blora yang sedang berkembang  serta membahas teknologi sistem pertanian modern.

Kebun Untuk Blora Baktiku / Blora Updates

Disaat Perkumpulan Blora Updates menanyakan kabar bagaimana perkembangan kegiatan pertemuan rutin Asosiasi Wisata Agro Indonesia ( AWAI ) DPD Jateng yang akan dilangsungkan di Blora dan santer menjadi perbincangan masyarakat 'Bp Karsilo yang telah berkarya di Bojonegoro lebih 25 tahun serta akrab dengan Bupati Bojonegoro kang Yoto ini menjawab datar, " masih belum ada progres dik, hampir dua bulan belum ada keputusan pasti dukungan Pemkab Blora, masih sabar menunggu ".

Karsilo ketua Untuk Blora Baktiku / Blora Updates
Akhirnya di ujung perbincangan dan sebelum berpamitan, Dewi salah satu anggota BU menyampaikan, " Semangat terus pakde, niat baik insha allah panen kebaikan dan selalu ada jalan kemudahan. Kami yakin Blora Bangga memiliki sosok seperti Pakde yang tidak lelah memperjuangkan Agrowisata di Blora".

Kontributor
Oleh Kohwan


Posting Komentar

0 Komentar