About Me

header ads

Pria Paruh Baya Jatuh dari ketinggian 7 meter

Blora Updates / foto oleh fb takdikenal

Sabtu, 7 Mei 2016 pukul 13:00 wib Saat tim Blora Updates perjalanan dari Blora ke Arah Cepu, tepatnya km 7 yaitu di Bendungan Pelem Kidangan Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, menyaksikan kerumunan dan lalu lintas agak tersendat.

Berhenti dari kendaraan dan menepi, tim Blora Updates menuju lokasi dimana banyak pasang mata tertuju saat itu yaitu bawah Jembatan Pelem Kidangan Jepon.

Melihat kebawah tampak sosok paruh baya duduk tersungkur dengan kondisi kucuran darah meluas terbawa aliran sungai.

Ada kakek kakek jatuh dari motor tua merk Super Deluxe dan nyungsep ke dalam kali berplester tembok yang tingginya sekitar 7 meteran, diduga kalau tidak mengantuk ya rem blong, soalnya jatuh sendiri dan kendaraan ada diatas itu mas yang bawa keranjang bambu berisi galon kosong, kakek kakeknya dibawah itu sambil menunjuk lokasi kejadian dan korban " beber Anton warga Jepon Sawahan ".

Selang 15 menit dua warga usia 40 an dan 30 an membantu mengangkat kakek kakek tersebut yang diketahui bernama Bp Gimin warga asli Pelem Kidangan Sendiri.

Sambil Jalan tertatih dan setengah sadar Bp. Gimin diangkat ke atas dan memegang kepala bagian kiri yang masih mengucurkan darah segar.

Sampai diatas, tepatnya sebelah jalan raya, Bp. Gimin diamankan warga dan diberikan pertolongan secepatnya.

Sambil berlalu, beberapa warga yang menyaksikan evakuasi tersebut mendoakan semoga tidak parah, keluarga dan korban diberikan kesabaran dan kakek tersebut bisa segera sehat dan kembali beraktifitas.

Kontributor
Oleh Kohwan

Posting Komentar

0 Komentar