About Me

header ads

Perayaan 3 Tahun Sanggar Senam Wardah

Member Senam Wardah Tempelan Blora

Blora Updates - Salah satu sanggar senam yang cukup dikenal oleh kalangan perempuan pecinta olah raga di Blora, Sanggar Senam Wardah, merayakan hari jadinya yang ketiga, pada hari ini, Hari Minggu tanggal 29 Mei 2016.  Dengan mengusung konsep sederhana tapi meriah, Sanggar pimpinan Mbak Lastri ini memulai acara syukuran dengan senam aerobic bersama para membernya.

Dipimpin langsung oleh Mbak Lastri, sekitar 30 member memadati sanggar untuk melakukan aerobic bersama, kemudian secara bergantian Mbak Lastri memberi kesempatan kepada para pelatih yang lain untuk menggantikannya memimpin senam yang dilakukan dari sekitar jam 14.30 siang sampai jam 16.00.

Setelahnya disusul oleh acara doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz setempat.  Baru acara syukuran sambil makan dimulai.


Mbak Lastri mengawali dengan acara potong tumpeng serta memberikan doa dan harapan agar Sanggar Senam yang terletak di sekitar Jalan Gunung Lawu Tempelak Blora semakin baik dan membernya semakin banyak dan merasakan manfaat dengan adanya sanggar ini.

Kemudian sambil menikmati tumpeng dan hidagangan yang ada,  Acara menyanyi bersama pun ikut mengiringinya.  Keseruan acara semakin meriah dengan tampilnya biduan dadakan dari member sanggar yang suaranya tak kalah merdu dari penyanyi profesional.

Perempuan, senam, menyanyi, keseruan yang tanpak sore ini di sanggar itu.  Semoga dengan kemeriahan ulang tahun ketiga sanggar senam Wardah, akaan terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.  Dan juga membuat banyak perempuan Blora tetap bugar dengan berolah raga senam.



Oh ya, buat yang berminat untuk bergabung dan berolah raga senam di sanggar tersebut, Kelas senam aerobic buka setiap hari kecuali hari Rabu dimulai dari jam 15.30 wib.  Sedang Khusus hari Rabu jam 15.30 dan Hari Minggu setelah Magribh ada kelas Yoga.  Untuk kelas aerobic, member cukup membayar iuran 6000 rupiah per sekali datang dan untuk kelas Yoga, member membayar 15000 rupiah per sekali datang.  Murah bukan untuk kebugaran diri kita? ( liza Hartono )

Posting Komentar

0 Komentar