About Me

header ads

Awas Ngiler ! Beragam Jenis Buah Unggul Ini Koleksi Kebun Untuk Blora Baktiku

Blora Updates - Konon katanya kabupaten Blora itu tandus dan tidak cocok dibudidayakan buah unggul baik buah khas dataran tinggi maupun dataran rendah. Namun ditangan organisasi penggiat agrowisata Blora hal tersebut rupaya bisa terpecahkan. Rajin belajar, bereksperimen dan telaten melakukan perawatan, nyatanya buah unggul dari bermacam macam daerah lain dengan kondisi tanah yang berbeda masih bisa dibudidayakan di Blora. Organisasi Untuk Blora Baktiku atau biasa disingkat UBB mengembangkan beragam tanaman buah unggul ini di daerah Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa tengah.

 Semenjak di promosikan baik secara nyata maupun melalui sosial media, kebun Untuk Blora Baktiku karyanya dikenal masyarakat luas Blora. Tidak hanya dikenal, namun buah unggul karya organisasi penggiat Agrowisata yang menjadi wakil satu satunya Blora dalam keanggotaan Asosiasi Wisata Agro Indonesia ( AWAI ) ini telah dirasakan khalayak umum. Sudah lebih dari seribu pengunjung selama dua tahun kebun ini terkenal. Pengunjung yang mencicipi buah dari kebun UBB ini mulai dari dalam kota hingga tamu luar kota seperti warga tetangga kabupaten hingga rekan dari kementrian pertanian republik Indonesia.

Anda penasaran buah apa saja koleksi kebun Untuk Blora Baktiku? berikut beberapa contoh buah yang bisa membuat anda ngiler tuk segera mencicipinya :



















 






Posting Komentar

1 Komentar