About Me

header ads

Instansi Blora Masih Loyo Dalam Hal Komunikasi Via Sosial Media

Blora Updates - Pempimpin kekinian sekarang makin marak. Mulai tingkat Presiden, Menteri, Gubernur, Pejabat Daerah, Instansi semua berlomba lomba aktif memanfaatkan media sosial tuk mendekatkan diri kepada masyarakat demi menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Salah satu pejabat Jawa Tengah paling kekinian adalah Bp. Gubernur Ganjar Pranowo. Hampir setiap hari aktifitas orang nomor satu di Jawa Tengah ini bisa kita jumpai di Facebook, Instagram dan twitter. Banyak masyarakat menanyakan langsung dan kadang mentautkan akun Bapak Gubernur tersebut dalam bersosial dimedia. Tidak menunggu lama masyarakat langsung bisa mendapatkan jawaban dari politisi asal PDIP. Salah satu contoh kesigapan tersebut adalah disaat Bp Ganjar Pranowo beberapa waktu silam memberikan masukan ke Wakil Bupati Blora. Hanya hitungan jam dari cuitan twitter, Gubernur memberikan respon.

Tangkapan layar Twitter @blora_kita

Berbeda dengan tingkat provinsi yang kuat pelayanan publik via media sosial, di tingkat daerah seperti Kabupaten Blora malah media sosial yang notabene gratis, masih saja banyak yang belum memanfaatkan dengan maksimal. Berikut kumpulan info twitter dari masyarakat yang menulis bahwa sebagian pejabat publik maupun instansi di Blora belum menggunakan media sosial sebagai sarana pelayanan publik secara cepat dengan baik.









Posting Komentar

0 Komentar