About Me

header ads

Thohenk : Berkat Blora Updates, Ibuku Dapat Donor Darah Dari Paijan


Blora Updates - Perasaan bahagia sejenak dirasakan oleh Thohenk IngienjAdi Gus. Pasalnya setelah beberapa hari di Rumah Sakit menjaga Ibunya. Siang tadi thohenk mendapat kabar bahwa ibunya membutuhkam bantuan darah golongan A. Mengingat stok kosong maka Thohenk dianjurkan tuk mencari relawan atau dermawan yang memiliki golongan darah A.


Tepat 11:32  wib thohenk menuliskan postingan di group facebook Blora Updates yang intinya minta tolong dan kini berada di Rumah sakit Umum Blora. Bak gayung bersambut postingan tersebut banjir perhatian masyarakat. Sebanyak 46 komentar menyertai postingan tersebut. Ada yang menyarankan, ada yang mencarikan, Ada yang mendoakan, bahkan Banyak pula yang sukarela ingin memberikan darahnya tuk Ibu Thohenk yang sudah menginap di Rumah Sakit yang bernama Soetijono sejak Jumat, 10 Juni 2016 atau sehari sebelumnya.




Rejeki memang masih berpihak kepada Thohenk dan Ibunda. Sehabis Buka Puasa, Pemilik akun facebook Paijan, yang merupakan member Blora Updates datang menyambangi PMI dan mendonorkan darahnya. Paijan yang memiliki nama asli Ardi adalah pelanggan setia donor darah Palang Merah Indonesia ( PMI ) yang sudah rutin melakukan kegiatan donor darah.

Rasa bahagia atas kemudahan dalam mencari donor darah sangat kental terasa dari thohenk. Tepatnya pukul 21:13 wib. Melalui postingan kembali di group facebook Blora Updates, Thohenk menyampaikan ucapan terima kasih kepada mas Aris ( Paijan ) dan Blora Updates. ( koh wan )


Posting Komentar

0 Komentar