About Me

header ads

( Video ) Menikmati Syahdunya Lagu Hits Bumi Samin Bertajuk Terminal Gagak Rimang

Blora Updates - Terminal Gagak Rimang lagu genre Campursari yang meledak sekitar 4 tahun lalu, masih sungguh enak dinikmati.Video Klip berlatar belakang Alun Alun Blora dan Terminal Gagak semakin menambah kental citarasa bumi samin. Selain dijual dalam bentuk VCD dan DVD Original, lagu ini juga laris manis disukai pemirsa video online. 

Pelantun bernama asli Sumarwan asal Sawahan Kelurahan Jepon ini adalah seorang Polisi yang memang sejak belia rajin mengarang lagu dan tampil dari panggung ke panggung. Artis Campursari yang pernah menjadi presenter radio swasta di kabupaten Blora dalam waktu dekat siap melempar album baru beserta Klip Video yang pembuatannya baru saja selesai di Blora. Nah bagi yang penasaran dengan album baru mas Wawan Jembet yang di album kedua merubah nama menjadi Lintang Marwanda, siap siap beli kaset nya ya!! hargai karya seniman bangsa dengan yang asli belinya yak !

kita ulik lagi yok lagu yang fantastis, bombastis serta romantis yang pernah melejit beberapa tahun silam. klik aja video dibawah ini.

Artikel terkait 

Selamat Menyaksikan 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. suatu karya anak bangsa walaupun lewat lagu....jempol mas wawan,lanjutkan kreativitasnya...masih banyak sekali objek yang bisa dipakai untuk mengembangkan lagu buat Kota Blora Tercinta ini....

    BalasHapus