Vares Jepon Berpulang ke Rahmattullah - Perjuangan melawan Hydrosepalus & Kanker



Blora Updates - Manusia diwajibkan tuk tawakal dan ikhtiar, namun bila sudah kehendak illahi, manusia harus tetap sabar dan ikhlas hati. 

Sedih dirasakan oleh pasangan muda Erna Yulian dan Rudi. Pasalnya buah hati pertama mereka harus kembali ke rahmattullah. Warga kalangan sederhana yang tinggal di Rw 03 ( perempatan kemloko ) kelurahan Jepon kecamatan Jepon kabupaten Blora ini sudah berusaha keras tuk memperjuangkan kesehatan buah hatinya yang baru saja ulang tahun ke 2. BPJS kesehatan adalah salah satu harapan tuk mendapatkan perawatan terbaik bagi keluarga muda ini.

Vares demikian nama putra pasangan muda satu ini, sejak usia 7 bulan sudah mengidap hydrosepalus atau pembengkakan kepala karena cairan yang berlebih.

April 2016, tim Blora Updates sempat berkunjung kesana memberikan semangat. Bahkan sudah beberapa bulan terakhir ibunda Vares ikutan titip donasi, menyisakan sebagian rizki tuk kegiatan Blora Updates Peduli. Ujarnya " Nitip doa buat ananda ya mas, semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran buat ananda Vares dan Blora Updates Peduli. Kami hanya bisa berusaha, bagaimana ananda kami kedepan insha allah ikhlas ".


Bulan Juni 2016 Vares berangkat berobat tuk operasi hydrosepalus ke Semarang. Operasi hydrosepalus terbilang lancar / berhasil sekaligus menjadi kado ulang tahun vares. Namun ternyata saat itu pula ditemukan lagi penyakit kanker yang bersarang di kepala Vares.

Awal bulan ini, September 2016 Vares melakukan operasi sakit kanker yang diderita disalah satu RS di Semarang. Selama beberapa hari bertahan dalam masa kritis. Namun allah swt punya kehendak lain dan meminta kembali Vares ke sisi- Nya ( Pulang ke Rahmattullah ). 


Segenap tim Blora Updates Peduli ( BUP ) turut berduka cita dan menyampaikan, " Inna lillahi wa inna illahi rojiun. Semoga Vares bahagia disana bersama allah swt, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin ".

Posting Komentar

0 Komentar