About Me

header ads

KAMABA - Salatiga untuk Siswa Blora

Foto Salatiga Karya Bangkit Wahyu Pamungkas

Blora Updates - KAMABA Salatiga (Keluarga Mahasiswa Blora–Salatiga) adalah perkumpulan orang yang belajar di perguruan tinggi yang berasal dari Kabupaten Blora, dan sedang menempuh studi di Kota Salatiga–Jawa Tengah. Sedangkan ECOS merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Randublatung, salah satu manfaat dari acara ini adalah memberikan informasi yang amat lengkap mengenai perguruan tinggi kepada siswa dan siswi SMA/SMK se–derajat. Rupanya acara tersebut tidak dibiarkan begitu saja oleh KAMABA–Salatiga. Para kader memanfaatkan secara maksimal dengan membuka stand yang telah disediakan oleh panita, yakni di Gedung Sasono Rinenggo yang terletak tidak jauh dari Kantor Kecamatan Randublatung. Dengan bermodalkan nekat, organisasi yang bisa dikatakan baru berdiri itu membuka stand untuk salah satu kampus yang ada di Kota Salatiga yakni IAIN Salatiga. 

Foto Penulis bersama para KAMABA

KAMABA–Salatiga mendapatkan giliran presentasi di hari pertama pelaksanaan acara tersebut, yakni pada tanggal 27 Januari 2018 kemarin. Dengan memaparkan dan mengenalkan kampus IAIN Salatiga kepada siswa dan siswi dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Blora. Yang dipaparkan salah duanya adalah jurusan/prodi dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di kampus tersebut. Waktu yang diberikan oleh panitia, berhasil mereka manfaatkan dengan maksimal dan mampu membuat penasaran siswa yang hadir di acara tersebut. Buktinya setelah acara presentasi dari masing–masing peserta ECOS usai, tidak sedikit siswa yang datang ke stand IAIN Salatiga untuk bertanya lebih dalam mengenai kampus yang mereka sosialisasikan dan berlanjut sampai hari terakhir yakni tanggal 28 Januari 2018.

Tidak hanya itu saja, KAMABA - Salatiga juga siap dan bersedia untuk memberikan fasilitas kepada siswa dari Blora yang hendak mendaftarkan diri ke kampus tersebut. Setelah daftar dan mengikuti tahapan selanjutnya serta telah dinyatakan diterima di kampus tersebut, KAMABA–Salatiga juga bersedia untuk membantu mempersiapkan peralatan selama OPAK atau OSPEK berlangsung.


Penulis

LAKNA 17 ‘UN

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ass,wr,wt saya atas Ibu salmah sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI KLIK SITUS KAMI 
    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA)
    No WA Aki : 082313336747

    BalasHapus