About Me

header ads

HASIL PARKIR DARI MIFTAKUN CUP I AKAN DISUMBANGKAN KE PALU


Mohammad Miftakhun, SHmemberikan Quis kepada Waga msyarakat yang sedang menyaksikan Pertandingan Voli (Ft: Muji)
Blora Updates - Pertandingan Bola Voli Miftakun Cup I sudah menginjak babak 16 besar. Banyaknya penonton semakin bertambah dari hari kehari. Kepala Desa Kalisari, Mohammad Miftakhun, SH sebagai enyelenggara terlihat stanby di area lapangan Bola Voli.

Pertandingan sedang berlangsung antara  DPRD Vs POPSIVO. Terlihat pertandingan Voli tersebut cukup seru dan seimbang.  POPSIVO akhirnya unggul dari DPRD setelah set ke-5 dimenangkan oleh POSIVO.

Melihat ada waktu jeda usai pertandingan POPSIVO Vs DPRD  Kepala Desa Kalisari, Mohammad Miftakhun, SH dengan sigap langsung memanfaatkan momen tersebut. Dengan berdiri ditepi lapangan Voli sambil memegang Mic, terdengar suara kades diarea lapangan Voli Desa Kalisari. Kepala Desa Kalisari, Mohammad Miftakhun, SH membuat quis untuk penonton yang hadir saat ini dilapangan Voli Desa Kalisari. Hadiah Quis yang dibuat Kades Kalisari tersebut belum jelas berupa apa, namun dengan semangat penonton mengikuti alur dengan tetap tertib.

Kades kalisari, Mohammad Miftakhun, SH. Mulai berdiri ditepi lapangan voli sambil memegang bola voli ditangannya.

“saya sedang memegang Bola Voli saat ini, pertanyaan saya seputaran olahraga voli, Menurut SNI berapa berat bola voli ?,” tanya Kades Kalisari

Dengan tergesa-gesa datang 1 orang dari penonton, dan langsung menjawab 260 – 280 gram. Mendengar jawaban tersebut Kades tanya kepada wasit yang masih belum beranjak ditempatnya, Dan jawaban penonton 1 dibenarkan oleh wasit.

“jawaban benar..... Rp100.000,-,” teriakan kades sembari memberikan selembar uang ratusan ribu ke penonton yang benar menjawab.

“Yang ke -2 berapa lingkar Bolla Volly,” tambahnya
Dan sama seperti  sebelumnya ada penondon wanita mendatangi  kades dan menjawab 65 – 67 cm. Wanita tersebut kembali sembari senyum-senyum karena juga membawa selembar ratusan ribu dari kades kalisari.

Saling smash: Popsivo dan DPRD saling smash untuk bisa memenangkan pertandingan (Ft: Muji)
Pertanyaan yang ke-3 oleh kades kalisari yakni berapa diameter bola voli menurut SNI, dan dijawab seorang remaja 18 – 20 cm, jawaban benar dan remaja tersebut mendapatkan uang seperti sebelumnya.

Menariknya pertandingan hari ini, Kepala Desa Kalisari, Mohammad Miftakhun, SH setelah memberikan semangat untuk penonton dengan quis-quis yang dibuatnya, Ia mengumumkan hal yang tak kalah pentingnya dari quis yang dibuatnya tersebut.

“Terimaksih buat penonton volli desa kalisari, kita disini sedang asyik-asyik, senang-senang menikmati pertandingan olahraga Voli, namun saudara kita di palu-Donggala sedang kesusahan, untuk itu, hasil dari parkir yang dihimpun dari pertama pertandingan sampai terakhir nanti, akan disumbangkan ke palu.... tidak untuk panitia....!!!,” Jelasnya

Sambutan Suara penonton dibarengi tepukan tangan sangat keras terdengar di Lapangan Voli Desa Kalisari.

Posting Komentar

0 Komentar