About Me

header ads

DEMOKRAT BLORA ALLOUT MENANGKAN PRABOWO-SANDI

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno. (Ft. indonesiaraya.co.id)
Sikap Demokrat di Pilpres
Blora, Updates - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Ir. Bambang Susilo, saat wawancara dengan beberapa media, usai memimpin rapat paripurna di lobby Gedung DPRD Blora, pada Jumat (24/11/2019), sangat jelas, yaitu tetap mendukung pencalonan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.
" Kami dari Partai Demokrat Blora, siap all out untuk mendukung pasangan Pak Prabowo - Sandi, dalam Pilpres 2019 nanti," ungkapnya, saat dikonfirmasi terkait dukungan dalam Pilpres 2019 yang akan datang.

Pertemuan dengan relawan
Sebagai bukti keseriusan, dukungan dan gerak untuk pemenangan Prabowo - Sandi, Demokrat Blora menggelar pertemuan dengan para relawannya, untuk membahas strategi dan konsolidasi antar relawan dan Partai pengusung, yang kali ini digawangi oleh DPC Partai Demokrat.
" Rencana pertemuan digelar malam ini, sabtu (24/11/2018) di Rumah Makan Water Splash komplek Taman Sarbini, rencananya akan dihadiri oleh Pak Djoko Ujianto, dari DPP Partai Demokrat, tapi sayangnya beliau ada kepentingan mendadak di Yogjakarta, saya juga harus takziah dulu di Grobogan, teman dari DPC Grobogan meninggal, malam langsung pertemuan dengan relawan," paparnya.(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar