Bengkel Andi Jaya Motors Blora Jadi Favorit Warga Blora dan Sekitarnya

Antrian Bengkel Andy Jaya Motors ketika disambangi tim Blora Updates

Blora - Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang berbisnis secara online. Caranya, dengan mempromosikan barang dagangan atau jasa lewat media sosial atau toko online. Tak terkecuali di bidang otomotif, bengkel-bengkel pun saat ini sudah punya akun media sosial untuk ajang promosi. Salah satunya adalah bengkel Mobil Andi Jaya Motors yang merintis usaha sejak 2009 dan aktif menggunakan media sosial sebagai pendukung pemasaran selama 3 tahun terakhir.

Bengkel yang mengkhususkan diri sebagai bengkel spesialis Perawatan mobil injeksi, Service mesin sesuai standart APM dan Spesialis Overhole Engine total ini, senantiasa berbenah dan mengikuti perkambangan jaman. Tak ayal ketika melihat kemajuan tehnologi, Juga tak mau ketinggalan tuk memanfaatkan lewat media sosial.

Selain itu, bengkel yang berada di Jl Arumdalu No. 17, Mlangsen, Blora juga melayani Jenis pelayanan banyak hal. Dari Tune Up Engine, Carbon Clean Specialist, Perawatan Berkala (standart APM)
Perbaikan Umum (standart APM), serta Ganti Oli & Sparepart.

Karyawan Bengkel Andy Jaya Motors Tengah bekerja sesuai SOP



" Saya sudah menekuni dunia otomotif kurang lebih 15 tahun, dan akhirnya memberanikan diri untuk buka usaha bengkel. Saya merasa ada peluang bisnis yang cukup lebar. Dari awal dibentuk bengkel Andi Jaya Motors ini karena melihat banyak masyarakat sekitar Blora yang harus melakukan perbaikan / perawatan mobil keluar kota. Oleh karena itu, saya memiliki gagasan untuk membuka layanan bengkel untuk perawatan / perbaikan mobil injeksi supaya masyarakat Blora & sekitarnya lebih efektif dan gak perlu keluar kota lagi untuk melakukan perawatan & perbaikan mobil ", Ujar Andi Maulana, Pemilik usaha, kepada Blora Updates

Ia melanjutkan, " Memang konsumen kebanyakan yang datang mengetahui secara online dari media sosial, baik itu Facebook, WhatsApp, atau Instagram.  Bahkan kami sampai punya langganan dari luar kota, setiap ke Blora pasti datang ke sini, puas banget dengan pelayanan kami ".

Bapak muda yang kini memiliki 2 Anak ini diakhir perbincangan juga memberikan tips terbaik buat para pemilik Mobil. " Dalam memilih bengkel untuk Mobil kesayangan harus memperhatikan 4 hal, yaitu Tekhnisi yang Profesional & berpengalaman dibidangnya, Standart Operasional yang Jelas, Bengkel yang mudah dijangkau dan Bengkel yang bisa diajak Konsultasi sesuai kebutuhan. Kenyamanan pelanggan adalah kepuasan kami ". ( Yoyok - Red )








Posting Komentar

0 Komentar