Mendadak Hits !!! Akun Pesepakbola Timnas Pratama Arhan Diserbu Cewek Cewek


Blora Updates - Mendadak seleb sepertinya kata yang tepat untuk pemain Bola Pratama Arhan. Hal tersebut lantaran dirinya meraih Young Player Of Tournament AFF Suzuki Cup 2020 sehingga follower instagramnya naik pesat dalam waktu sekejap. 

Jika bulan lalu masih diangkat ratusan ribu, kini Pemilik akun instagram @pratamaarhan8 sudah mencapai 2,5 Juta pengikut, Kamis (6/1/2022)

Beberapa faktor yang membuat pemilik nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai ini disukai netizen, lantaran penampilan menawan meskipun debutnya baru pertama kali di turnamen tersebut.

Bek kiri PSIS itu layak menyabet gelar tersebut karena selalu tampil memukau disetiap pertandingan Timnas. Ia mampu tampil reguler dan hampir selalu dipercaya pelatih Shin Tae Yong mengisi pos bek kiri Timnas Indonesia. 

Pria kelahiran Blora 21 Desember 2001, ini berhasil mencetak dua gol dari enam kali percobaan yang dilesatkan, dimana empat diantaranya on target. 

Dalam urusan bertahan, Arho sapaan akrabnya juga tak kalah cemerlang. Sepanjang turnamen, Ia membuat enam sapuan, dua blok, sepuluh intersep, 80 persen tekel sukses, serta 50 persen duel udara sukses. Menandakan Ia sama baiknya saat bertahan maupun menyerang.

Selain hal tersebut, putra pasangan Sutrisno dan Surati ini, sebelumnya juga sempat terpilih sebagai Man Of The Match pada pertandingan kontra Malaysia. 

Namun ternyata tidak hanya performa permainan yang membuat followernya naik pesat. Melainkan paras tampan Arho yang diduga juga menjadi faktor melonjaknya jumlah follower. Hal ini diketahui dari banyaknya kaum hawa yang memberikan komentar di setiap unggahannya.

"Sayangkuuuu Unchhhhhhh, Bismillah calon imam," tulis akun @safinaaselay di kolom komentar

"pacar kita ini @_onciii," tulis akun @dewiayusrtika

"MasyaAllah, terima kasih mas Arhan sudah membuat temanku lupa akan kegalauannya," tulis akun @_nzulaikaaaa 

Selanjutnya "semangat ayang," tulis akun @faizatul_mukaromah

Posting Komentar

0 Komentar