Semakin Kompak !!! PAN Blora Peringati HUT RI Ke 78 Dan Rayakan HUT Partai Ke 25

Suasana Kegiatan PAN Blora peringati HUT RI Ke 78 dan HUT PAN Ke 25 (Foto Firmansyah/Blora Updates) 

Blora Updates - Pemilu kian dekat, Berbagai cara pun di lakukan setiap Partai untuk meningkatkan kekompakan internalnya demi mendulang suara. Demikian halnya dengan yang dilakukan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Blora.

Dari pantauan wartawan dilokasi, puluhan Kader berbaju biru tampak sumringah dan antusias mengikuti acara yang digelar di resto Joglo, Bangkle, Blora Kota.

"Alhamdulillah, kegiatan untuk hari ini tasyakuran HUT RI ke 78 dilanjutkan HUT Partai Amanat Nasional yang ke 25." ungkap 

Ketua DPD PAN Blora, Bambang Wijanarko, Rabu, (23/8/2023). 

Bambang melanjutkan bahwa dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi politik diharapkan dapat memaksimalkan target kursi yang diperoleh. 

"Sebelumnya nihil di konstelasi politik Tahun 2019 kemarin," ungkapnya. 

Menurut Bambang, dalam menghadapi pemilu , setiap partai mempunyai strategi masing-masing.

"Akan tetapi di momentum tasyakuran ini, kita mencoba istilahnya mengumpulkan balong pisah.  Ketidak berhasilan tahun kemarin (Pemilu 2019) dimana PAN Blora tidak dapat kursi, ternyata setelah dilakukan evaluasi suara PAN ada dimana mana. Ada peluang untuk mendulang suara. Salah satunya suara Muhammadiyah," bebernya. 

(Foto Firmansyah/Blora Updates) 

"Kuncinya bagaimana kita utamanya caleg melakukan silaturahmi dan komunikasi supaya pemilih agar bersama sama ikut berjuang dengan PAN. Intinya disini kita menjalin dengan para sesepuh baik Muhammadiyah dan NU." sambungnya.

Meski Pemilu sebelumnya gagal merebut kursi di Kabupaten Blora, namun PAN Blora optimis dan menargetkan kursi pada Pemilu 2024.

"Target kita realitis, kalau bisa setiap dapil bisa terisi satu atau minimal tiga." sebutnya 

Untuk itu, pihaknya berharap kader PAN agar bisa memaksimalkan perolehan suara.

"Jadi khusus kader PAN mari kita fokus menghadapi pemilu dengan riang gembira, tetap semangat, niat dan tingkatkan ibadah untuk mendekatkan diri pada Allah karena semua ini dekengan dari pusat. Dan sesungguhnya kita minta tolong padaNya tentu harus menjadi contoh teladan di lingkungannya masing-masing," pungkasnya. (AFS-Red) 

Posting Komentar

0 Komentar