About Me

header ads

Artis Blora Garap Album Baru

Sukses dengan lagu "Terimal Gagak Rimang dan lagu Nelongso" beberapa tahun lalu, pelantun asal kelurahan Jepon Kabupaten Blora ini kembali menggebrak blantika musik dengan menelurkan album baru yang dikasih tema "Aku Wong Blora Ciaahh "

Jika dalam album Terminal Gagak Rimang menggunakan nama Wawan Jembet, di album terbaru ini putra dari bapak Radi ini merubah nama menjadi Lintang Marwanda. Mungkin saja biar semakin Hoki.

Jika dalam album terdahulu menggandeng Dewi Purwati sebagai pasangan duet, kali ini Sumarwan nama asli dari penyanyi Lintang Marwanda, kali ini menggandeng pasangan duet baru yang bernama Igha Yuniasri Mawarmi.

Penyanyi yang sekaligus berprofesi sebagai Polisi ini baru saja merampungkan syuting video klipnya di beberapa wilayah Blora.

Masih mengandalkan karya cipta sendiri, di album terbaru kali ini Lintang Marwanda menjagokan lagu " Rasa Yang Tertinggal dan Kangen Banget" sebagai unggulan.

Nah mari kita doakan semoga Lintang Marwanda bisa mengulang kesuksesan seperti album sebelumnya yang sempat menjadi lagu terhits dan lagu wajib putar disetiap warga Blora.


Jangan lupa dukung Industri musik Indonesia dengan membeli kaset yang asli.

Posting Komentar

0 Komentar