About Me

header ads

Camat Jepon Lepas Jalan sehat “Kartini Day”

Camat Jepon Dwi Bambang Priyono, SE dan Kepala Desa Kemiri Sutrisno, SH

Camat Jepon Dwi Bambang Priyono, SE didampingi Panitia penyelenggara Jalan Sehat Joko Prambudi, melepas peserta jalan sehat Kartini Day gelaran Desa Kemiri bekerja sama dengan Abadi Motor di arena SD N1 Kemiri, Minggu (3/4).

Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Kartini Day, acara ini di mulai pukul 06.30 WIB, Dengan diawali Berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Moden desa Kemiri. Selanjutnya Camat Jepon Bambang Priyono, SE melepas jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start.


Adapun rute jalan sehat ini,  dimulai dari arena Pertigaan SDN 1 Kemiri menuju desa semampir dan Desa Turirejo, dan dan putar kearan semampir selatan sampai dengan desa kemiri Barat dan kembali ke tempat semula dimana start dilaksanakan.
Panitia Jalan Sehat Kartini Day menyiapkan Post untuk tempat beristirahat, peserta dan menyediakan minuman, baik the maupun air mineral, peserta dibebaskan memilih dan dapat secara gratis.

Puluhan doorprize sudah menanti diatas panggung. Peserta cukup senang dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut. Live musik yang dipimpin oleh Bonyok cukup menarik peserta untuk ikut joget bareng didepan panggung. Setiap sepeta diberikan kesempatan untuk ikut nyumbangkan lagu favoritnya.

Musik ini dimainkan disela-sela pengundian doorprize, Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor scoopy, serta sejumlah hadiah menarik lainnya. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sutrisno, SH dan Personel Polsek dan Koramil Jepon.(Moe)

Posting Komentar

0 Komentar