About Me

header ads

Hadiah Utama Jalan Sehat Kartini Day Didapat Anak kelas 5 SD

Pemenang Hadiah Utama Honda Scoopy
Pelaksanaan Jalan sehat kartini Day yang dilaksanakan di Desa Kemiri, minggu (3/4) dapat Menyedot 2000an Peserta Jalan sehat. Semua peserta berharap mendapatkan doorprize utama yakni sepeda motor Honda Scoopy. Namun Rezeki itu memang sudah ada yang ngatur, dimana banyak yang berharap justru didapatkan anak perempuan yang masih duduk Sekolah Dasar.

Menangis Bahagia pemenang didampingi Kepala Desa Sutrisno, SH
dan Penyelenggara Joko Prambudi
Anak dari kawasan RW I Desa kemiri ini bernasib mujur, dengan lugunya naik panggung sambil menenteng sepatu dan setrika hadiah hiburan yang didapat sepupunya, sambil meneteskan airmata kegembiraan anaak ini gak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarklan panitia dan Kepala Desa Sutrisno, SH sebagai tamu kehormatan yang mengambil undian khusus hadiah Utama.

Sebelum mengambil Undian, Orang  nomor  satu didesa Kemiri ini mengumumkan jikalau mendapat hadiah utama harus menyediakan pajak undian.  “ Dan siapa saja yang mendapatkan motor  Honda Scoopy harus dan wajib membonceng mbah lurah lebih dulu, jika gak mau ya gak jadi tak ambil kupon undiannya” canda Kepala desa Kemiri.
Dengan didapatnya undian hadiah utama berakhirlah acara jalan sehat “Kartini Day” di Desa Kemiri , Minggu (3/4). 

Foto Bareng Panitia Pelaksana Jalan Sehat Kartini Day dan Pemenang 1,2 dan 3
Gadis kelas 5 SD berinisiatif menelpon ibunya yang saat itu berada di Pasar untuk belanja. Mendengar keterangan dari sang ibu yang dibhubungi Blora updates, sempat menangis dipasar setelah mendengan jikalau sang anak mendapatkan  hadiah Honda Scoopy dari jalan sehat Kartini Day.

“Saya hanya beli 1 tiket, karena ibu hanya membelikan saya saja, dan dia gak mau ikut.” Ungkap pemenang Honda Scoopy.

Diatempat berbeda Blora U[pdates mengkonfirmasi tempat penjualan tiket dimana sang ibu membeli tiket. Saya sempat telepon ibunya, menawari tiket  jalan sehat Kartini Day, dan dia pesan satu, lalu kutanya masak mok siji lek tuku tikete?. Penjelasan Katon, salah satu panitia yang menjuali tiket untuk pemenang hadiah Utama tersebut. (Moe)

Posting Komentar

0 Komentar