About Me

header ads

Mengusung nama Gerobak Seduh, Dua Pemuda Blora mengajak Minum Kopi yang Sehat

Blora-updates
Kemeriahan Pengunjung Gerobak Seduh
Lagi dan Lagi, Anak Muda Blora mengusung kreasi Baru. Siap Beraksi lewat berwiraswasta. Kalau biasanya kerajinan tangan, tuk kali ini Dua Pemuda asli Blora bernama Andi dan Alvian siap bersaing di bisnis kuliner dengan mengusung " Gerobak Seduh ".

Ditemui Sore kemarin di Lokasi Jualan, di depan SMP Kristen Blora, lokasi lesehan atau angkringan dimana tempat usaha berada, Andi yang juga masih berstatus karyawan distributor bisnis jaringan seluler menuturkan " Bisnis Kuliner kami ini memiliki keunggulan dan ada ciri khas yang membedakan dengan kopi yang biasa dijual di Blora mas ".
Blora-updates
Alat Kopi Modern yang digunakan oleh Gerobak Seduh

Gerobak Seduh juga menggunakan alat alat kopi khas peracik kopi/barista. Yang mana konsumen dapat melihat langsung cara pembuatan mulai dari biji sampai menjadi minuman kopi . Itulah yg membedakan kami dengan yang lain. Yang biasanya kita di cafe tidak tau kopi apa yg digunakan . Campuran apa yg digunakan . Dll. Intinya kita ingin masyarakat blora terhindar dari bahaya kopi sachet yg banyak mengandung bahan kimia. Nahh maka dari itu kita mengenalkan gerobak seduh kepada masyarakat blora . Kopi sehat adalah kopi dari petani. Tanpa campuran pengawet. " Ifan pemuda yang hobi bulu tangkis dan membaca menambahkan ".
Blora-updates
Media Sosial Gerobak Seduh / Blora Updates

Gerobak Seduh menyajikan kopi kelas resto nusantara seperti Kopi Aceh Gayo, Sumatra madheling, java robusta, java arabica, bali kintamani, flores bajawa, toraja saphan. Semua di banderol 5rbuan, selain itu ada macam macam es dan Jajanan Pendamping " IFan pemuda mlangsen menuturkan sembari mempersilahkan mencicipi roti bakar selimut hijau ".
Blora-updates
Pengunjung Geroba Seduh / Blora Updates




Kontributor

Koh Wan

Posting Komentar

0 Komentar