About Me

header ads

Seni Berkebun di Dalam Air

Blora updates
Setingan Aquascape milik Trias Yoedhi Iriawan                                                                                                      Muji Anggara/BU
BLORA - Unik sekali kegiatan ini. Mereka mengasah daya kreatifitasnya membuat miniatur alam di dalam aquarium. Tidak hanya itu, berbagai tumbuhan dan hewan di dalam aquarium tersebut pun dipelihara dengan baik. Kegiatan ini biasa disebut Aquascape.

Di Blora, Aquascape mulai digemari. Bahkan saat ini di Kota Blora tepatnya di kawasan komplek stasiun Jepon sudah dibuka galeri Aquascape, walaupun sementara bercampur dengan counter Handphone. Galery aquascape Milik Trias Yoedhi Iriawan Letaknya di Jalan Blora-Cepu kawasan Komplek Stasiun Jepon, Blora. Tepatnya di dalam counter atau Tioko Handphone Indah Jaya Seluler.

“Keren. Baru tahu. Bisa ya bikin aquarium yang ada tumbuhan hidupnya,” kata Kata Pengunjung Konter Indah Jaya seluler.

Dalam penjelasannya, Trias Yoedhi Iriawanmenyatakan keindahan setingan tergantung seni dan imajinasi seseorang  “Kita juga harus sangat memperhatikan sebuah penataan batu atau kayu sebagai pelengkap imajinasi visual. Dari apa yang akan kita gambarkan kedalam sebuah aquarium agar kelihatan indah. Untuk menciptakan sebuah Aquascape yang sangat terlihat natural dan memiliki nilai estetik tinggi,” Tambahnya.

Trias Yoedhi Iriawan menyeting beberapa  Aquarium berkonsep Aquascape dicounternya. Menurutnya, tidak mahal membuat aquarium tersebut. “Murah kok. Mengikuti bajet. Perawatannya juga mudah,” tuturnya. (Moe)

Posting Komentar

0 Komentar