About Me

header ads

No No No ! Kalau Mau Donasi Transfer Aja, Tidak Perlu Orasi Politik Di Kegiatan Amal


Blora Updates - Bulan Ramadhan Bulan Penuh berkah. Banyak Kegiatan dilakukan masyarakat dalam mengisi Ramadhan khususnya peduli sosial. Mulai Bagi Takjil, Sahur di jalanan, buka bersama, berbagi sembako untuk dhuafa, gelar pasar murah, sunat massal dsb.

Dukuh Mbadong kidul, Desa Klopodhuwur, kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, ikut melakukan ragam berbagi kasih dibulan ramadhan ini. Dikomandoi Latifatul Qolbi, Pemuda desa berhasil digerakan tuk aktif dalam kegiatan jalinan kasih ini dengan nama Badong Kidul Sejahtera.

Qolbi yang juga anggota Blora Updates ini mencoba mengembangkan sayap dengan gelar kegiatan peduli kasih di lingkungannya. " Alhamdulillah kegiatan didesa sudah jalan dan hari ini yang ke 2 kalinya. Dana tuk kegiatan bulan depan juga sudah siap. donasi dari warga Mbadong baik di daerah maupun luar daerah. Pemuda Pemudi aktif bersama melakukan kegiatan. ini yang membuat saya bangga dan sesuai harapan saya".


Ibunda Bima ini memberikan motivasi, " 
Untuk membentuk ssesuatu yang besar mulailah dari yang kecil. Untuk berbuat baik mulailah dari lingkungan sendiri. Andai ini bisa di motivasi dari kampung ke kampung, ku kira BLORA bisa sejahtera. Yang janda fakir gak bisa kerja bisa mendapat sembako dari yang masih bisa kerja".

"Ini ada oknum DPRD yang konfirmasi mau ikut. Aku TOLAK MENTAH MENTAH jika di susupi POLITIK. Sudah 3 orang mas sing ping ping aku via aplikasi media sosial mau ikut masuk dalam kegiatan yang menaungi dua kampung ini. Wohhhhh NO NO NO klo mau nyumbang nyumbang lewat rekening beres kan, tapi untuk memberi sambutan Partai saya bilang kegiatan amal di campuri POLITIK NO NO NO NO " ucap Wanita yang ahli menangani Lansia ini.


" Pembagian sedekah tak kumpulin di musola. kegiatan di isi tahlilan bareng, ngaji bareng. Jadi mereka yang sudah lansia ada waktu ngaji bareng, sekaligus reuni dengan temannya waktu muda gitu hehehe.  Acara juga ngundang ustad gitu untuk nahlil ke yang DONATUR ", Tutup perbincangan dengan Ibu Qolbi yang memiliki slogan tuk mensejahterakan suatu Kota dimulai dari kampung. ( Kohwan)


Posting Komentar

0 Komentar