About Me

header ads

Suwandi Basyir Produser Film Tausiyah Cinta, Berharap Karyanya Bisa Diputar Di Blora


Blora Updates - Sempat Janjian beberapa hari lalu sebelum mudik dari Jakarta, Malam ini tepat pukul 20:00 wib, Suwandi Basyir Bertemu Tim Blora Updates. Ngopi bareng tersebut bertempat di Kurma Cafe Blora yang berlokasi di jalan Ahmad yani Blora. Menggunakan baju santai kaos dan celana jeans, Produser film tausiyah cinta dan Bukan kerudung sampah, hadir ditemani saudaranya asal ds Sumberagung kec Banjarejo. 


" Habis makan dari warung lontong tahu sambel dikarangjati mas, enak banget. Makanan Blora istimewa. Di Jakarta jarang sekali kita jumpai makanan yang seisitimewa disini. Oiya, mau pesan minun apa mas Blora Updates ? " Pria yang berkisah memiliki kesan pernah mudik naik kereta api, turun Cepu dan naik angkutan plat kuning bersama pedagang pasar menuju Blora, membuka obrolan.

Selama satu jam setengah ngobrol, Pria alumni SMU Muhammadiyah Blora ini bertukar cerita dengan tim Blora Updates panjang lebar. Mulai topik aktifitas saat ini, Perjuangan ditanah rantau, topik agama, keadaan wilayah Blora dan cerita masa kecil, mengisi ngopi bareng tadi. Dengan pembawaan kalem, semangat dan optimis, pria yang pernah menjadi figuran film box office Indonesia 'Ketika Cinta Bertasbih' dan kenal artis Oki Setiana Dewi ini ngobrol asik selama ngopi bareng.

" Film saya Tausiyah Cinta proses pembuatan cukup lama. Hampir 2 tahun baru selesai. Alhamdulillah respon masyarakat luar biasa di penghujung 2015. Lumayanlah hasilnya. Kini sedang proses lagi pembuatan film layar lebar tuk yang kedua. Oiya terima kasih yak Blora Updates yang sudah promosiin karya saya di Blora ", ucap Suwandi basyir yang tahu bahwa kabar karyanya ramai dibicarakan netizen Blora melalui sepupunya.

"Semoga saya bisa membanggakan Blora lewat karya Film. Blora makin dikenal lagi diluar daerah. Saya berharap Masyarakat dan pemkab juga mendukung saya, sehingga kelak agenda nonton bareng karya saya di bumi samin ini bisa terlaksana dengan mudah dan lancar. doain ya mas !. Oiya kalau ada agenda kegiatan boleh juga kabar kabar. Siapa tahu bisa ikut meramaikan kegiatan dan komunitas masyarakat Blora sembari mempererat silaturahmi", sambil berpamitan, Pria yang tertarik dengan program Blora Updates Peduli ini berpesan.

Ibas Suwandi Basyir foto bareng Dody, teman main film ketika cinta bertasbih

Posting Komentar

0 Komentar