About Me

header ads

RSUD Blora : Profesionalitas Pelayanan Tidak Hanya Kinerja, Tapi Ada Faktor Lain Yang Tidak Bisa di Ungkapkan



Blora Updates - Menyikapi pertanyaan masyarakat mengenai profesionalitas pelayanan RSUD, Badan usaha milik daerah Blora yang bermotto Sahabat dikala sakit dan teman dikala sehat ', memberikan tanggapan.


Dalam diskusi terbuka tadi siang di ruang DPRD komisi D, Dr Nugroho selaku direktur RSUD Soetijono Blora memberikan informasi. " Profesionalitas memang sangat dibutuhkan tuk memberikan pelayanan terbaik, Namun tuk mencapai profesionalitas ada faktor lain yang tidak bisa dijelaskan detail ", terang Dr Nugroho.


Setali tiga uang yang diungkapkan Bapak Fatkhur selaku Kabid Pelayanan . " Profesionalitas pelayanan tidak hanya dipengaruhi faktor kinerja. Tapi ada faktor lain yang tidak bisa dijelaskan gamblang. Namun menyikapi hal ini mulai bulan depan akan kita lakukan Evaluasi kinerja karyawan. Selain itu pula akan kami lakukan training Costumer Service dalam rangka meningkatkan pelayanan. Untuk waktu kapan pelaksanaan? insha allah sesegera mungkin ", terang pemilik nama lengkap Dr Fatkhur Rohim.

Artikel terkait
Masyarakat curhat Pelayanan, RSUD Curhat Tenaga Kurang, Gaji Kecil & Anggaran Minim

Sistem Pembayaran & Miss Komunikasi RSUD dipertanyakan Masyarakat saat Diskusi Terbuka di DPRD

Posting Komentar

0 Komentar