About Me

header ads

Wisata Kebun " Blora Updates " di Cepu, Menyedot Perhatian warga Tuk Berkunjung


Blora Updates - Wisata Kebun Buah di Blora?  Wow,  pasti bikin ngiler ya lur!!!

Kali ini Blora Updates Meliput kebun sendiri di Kelurahan Balun Kecamatan Cepu.  Kebun buah unggulan yang dinamai " UBB/Untuk Blora Baktiku ", terdapat 20 lebih varian tanaman buah unggulan.  Antara lain kelengkeng, buah naga,  Jambu,  Belimbing,  Matoa, Buah Tin, Asem thailand,  dll.

Oiya Sekedar info bahwa kebun ini resmi terdaftar di orgabisasi AWAI ( Asosiasi Wisata Agro Indonesia)  baik tingkat Provinsi maupun Nasional Mewakili kabupaten Blora. 

Kebun ini menganut konsep dibuahkan sepanjang waktu atau dibuahkan sesuai keinginan.  Jadi tidak bergantung sama musim. Setiap pengunjung datang,  ada saja buah yang bisa dipetik. Keren bukan? 

Meskipun kecil kecilan namun antusias pengunjung amat luar biasa. Kebun Yang dikembangkan Bp Karsilo selaku pembina Blora Updates dan praktisi pertanian,  perkebunan Blora setiap hari kebanjiran pengunjung.  Selain Masyarakat baik lokal maupun para perantauan, pengunjung juga dari kabupaten tetangga seperti Bojonegoro,  Rembang, Grobogan,  dll.
*
Selain berkeliling melihat kecenya kebun buah yang rata rata pohonnya nya hanya 2 meter, dan banyak varian unggul di budidayakan,  kalian bisa sekalian belajar dan konsultasi bagaimana cara menanam pohon yang baik.

Tonton video " Wisata Kebun Buah Blora Updates " Selengkapanya di akun youtube Blora Updates.  Jangan lupa like,  share dan silahkan berlangganan tuk mendapatkan video kami terbaru ya lur!!!

Posting Komentar

0 Komentar