About Me

header ads

Sedang Viral Dan Trending Topic Goyang " ETA TERANGKANLAH", Begini 10 Aksi Tergokil


Blora Updates - Kata-kata 'eta terangkanlah' banyak dipakai warganet beberapa hari terakhir ini. Video parodinya juga viral dan mudah sekali menempel di ingatan. Sebenarnya, dari mana asal muasal fenomena viral 'eta terangkanlah' ini?

Kata-kata 'eta terangkanlah' bisa ditemui di Twitter, Instagram, Youtube, maupun media sosial lainnya. Mulai dari video berlirik sederhana dan nada simpel dengan efek gendang, berujung pada kata-kata yang jadi meme. 

Berikut lirik 'eta terangkanlah' yang viral di media sosial:

Hiji Dua hiji dua tilu,

Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…
Eta jiwa yang berkabut
Eta yang penuh dosa
Ampunilah… ampunilaaah…
Ampunilah zikiri dosa mas Tono

Lagu berlirik 'eta terangkanlah' itu pertama kali viral lewat video seorang pria berjoged sendirian. Belum diketahui siapa dan di mana pria itu, termasuk apakah lagu 'eta terangkanlah' itu memang diputar saat si pemuda berjoged atau 'ditempel' saja. 

Kemudian, lagu 'eta terangkanlah' ini diparodikan lagi. Mulai dari ditempel ke Ultraman, Spongebob, Minions, hingga versi K-Pop. Semua tergantung kreativitas yaitu bagaimana menyambungkan lagu ini dengan gerakan tarian orang. 

Selain jadi parodi, kata-kata 'eta terangkanlah' juga muncul di meme. Warganet juga kerap menggunakan 'eta terangkanlah' saat berkomentar di media sosial ( Kutip Detik News ).

Berikut 10 Video Tergokil Di Dunia "Goyang Eta Terangkanlah"

Posting Komentar

0 Komentar