About Me

header ads

DUKA PALU DUKA KITA BERSAMA


SSB
Pertunjukan SSB di Traffic light Biyandono untuk menggalang dana peduli Palu-Donggala Sulawesi Tengah

Blora Updates -  beberapa komunitas seni di kabupaten Blora yang tergabung dalam Sedulur seniman Blora (SSB) Bersama menggelar penggalangan dana untuk korban bencana di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Dengan Cara menampilkan berbagai seni, di Traffic Light Biyandono Blora.
Penggalangan dana semacam ini sering dilakukan oleh SSB, Setiap Traffic Light Sudah pernah menjadi tempat mereka lakukan pertunjukan seni untuk menarik simpati pengguna jalan supaya mau menyumbangkan sedikit dana untuk membantu saudara yang memerlukan.

Untuk melakukan hal tersebut SSB tidak asal-asalan meminta sumbangan dijalanan, namun mereka membuat kepanitiaan untuk melakukan hal tersebut.
Dalam kepanitiaan Iwan wakil Koordinator lapangan kepada Blora Updates mengungkapkan bahwa duka Palu – Donggala merupakan duka kita bersama, dan uluran tangan kita saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban.
“ Ini salah satu kepedulian kita terhadap saudara kita di Palu- Donggala, semoga ini bisa meringankan Beban sedulur yang kena Musibah,” Ungkapnya
“Ini juga sebagai peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kegiatan yang kita bangun ini mengamalkan nilai-nilai pancasila,” Tambahnya
Sedulur Seniman Blora (SSB) menaungi seniman-seniman dari berbagai Komunitas seni di Kabupaten Blora. Komunitas yang masuk dalam Anggota SSB sampai saat ini yakni Big Family MC Blora (BFMC), Blora Vocal Community (BVC), Blora Keyboard Community (BKC) dan Sedulur Kendang (SEKEND)

Iwan juga mengajak para relawan untuk bisa merasakan duka yang ditanggung warga Palu saat ini.

"Mari kita merasakan dan peduli bersama untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dengan gerakan bersama, Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.(Muji)

Posting Komentar

0 Komentar