About Me

header ads

Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Candi 2018 Dikontrol Kapolres langsung

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH  Cek Pos Pam 
Blora, Updates - Pastikan kesiapan jajaranya dalam pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH didampingi Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH bersama Pejabat Utama Polres Blora cek dan kontrol Pos Pelayanan Masyarakat dan Pos Pengamanan Gereja Ops Lilin Candi 2018.

Kapolres menegaskan bahwa Polres Blora beserta jajarannya akan semaksimal mungkin menjaga dan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 diwilayah Kabupaten Blora. Salah satunya dengan menyiapkan pos pelayanan masyarakat dan pos Pengamanan Gereja.

Adapun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Candi 2018 Polres Blora terdapat 4 Pos, yaitu di
pos Pelayanan Alun-alun Blora, Pos Pam Gereja Santo Pius Blora, Pos Pam Gereja Bhetany Blora, Pos Pam Gereja St. Willy Brodus, Cepu.

“Kami siap melayani masyarakat yang akan merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, semoga pos pam dan pelayanan yang disiapkan dapat bermanfaat untuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Kapolres, Sabtu (22/12/2018) pukul 11.30 wib saat cek Pos Pengamanan Gereja Katholik Santo Pius Kabupaten Blora.

Kapolres berpesan Kepada Anggota untuk selalu siap siaga dalam penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru 2019." Tetap Siap siaga dalam pengamanan, layani masyarakat dengan baik dan jalin sinergitas dengan TNI, maupun instansi terkait dalam pelaksanaan tugas."  Ujar Kapolres.

Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan ini sekaligus untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan dan juga terorisme terutama di Gereja dan tempat-tempat ibadah selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi Blora yang relatif aman. "Kita tidak mau underestimate, selalu siap siaga dalam menjaga situasi jelang natal dan tahun baru 2019." Pungkas AKBP Antonius Anang. (Hpb/Moe)

Posting Komentar

0 Komentar