PASKA PENDAFTARAN, CABUB ASAL RANDUBLATUNG SILATURAHMI KE KEPALA DESA DAN WARGA

Sri Enik, S.E. Calon Bupati Blora ketika berkunjung ke Kepala Desa Plosorejo


BLORA – Paska ikut pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPD Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) kemarin Jum’at (6/12/2019), salah seorang calon bupati Blora dari Randublatung bernama Sri Enik, S.E. dengan didampingi pihak keluarga dan para relawannya bersilaturahmi ke rumah Kepala Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2019). Desa Plosorejo merupakan desa tempat di mana Enik 37 tahun yang lalu dilahirkan.

“Iya, kami sangat berapresiasi. Terimakasih atas kunjungan dari saudari Sri Enik, putra asli daerah sini yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Blora,” kata Kepala Desa Plosorejo Karsono kepada awak media, Sabtu (7/12/2019).

Selain berkunjung ke rumah Kepala Desa Plosorejo, di tengah kesibukannya, Enik menyempatkan diri untuk mendatangi rumah warga satu-persatu. 

“Kula seneng, kersane sae. Desane kersane maju. Gak koyok ngene iki terus. Kula nek ngingeti Enik niku saged mbrebes mili, eling ndik cilike (Saya senang, supaya baik. Desanya supaya maju. Tidak seperti ini saja. Saya kalau melihat Enik itu bisa menetes air mata saya, teringat masa kecilnya),” ujar Mbah Sarni (70) warga Dukuh Ngampel Desa Plosorejo. 

Tidak hanya rumah warga dan rumah para tokoh masyarakat, namun ahli spiritual juga dikunjungi bersama suaminya.

“Ya, karena Plosorejo adalah tanah kelahiran saya sebagai kandidat. Tujuan kami adalah untuk bertemu dengan semua elemen masyarakat. Bersilaturahmi, memperkenalkan diri, mohon do’a restu,  meminta dukungan dan menyampaikan visi misi dalam konteks pilkada Blora 2020," ujar Sri Enik yang akrab disapa Mbak Enik.

Rencananya, sebagai kandidat dirinya juga akan terus akan berkeliling di wilayah-wilayah di Kabupaten Blora. 

"Akan ada banyak tempat, kelompok, komunitas dan tokoh masyarakat yang rencana kita datangi. Untuk berkenalan langsung dengan masyarakat. Untuk lebih mengenal daerah dan menyerap aspirasi masyarakat,” tukasnya.

Tidak hanya berkunjung ke rumah warga dan kepala desa, Enik juga melakukan ziarah ke makam para leluhurnya yang berlokasi di Dukuh Sisir Desa Plosorejo Randublatung Blora. (Reporter : EkoArifianto )


Berita Terkait
PUTRI DAERAH DAFTAR CALON BUPATI BLORA DI DPD PDI-P JATENG

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan AKI kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    BalasHapus