Polres Blora Bagikan 2 Ribu Paket Beras Sebagai Bentuk Kepedulian Pasca Kenaikan BBM

Polres Blora Memberikan Beras Kepada Salah Satu Ojek Online (Foto Jyk/Blora Updates).

Blora- Polres Blora menyiapkan 2.000 paket beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polda Jateng untuk turut prihatin kepada masyarakat.

"Sebenarnya ini adalah dampak dari pengalihan subsidi BBM, yang tentunya kita juga mengkhawatirkan nanti terjadi inflasli," jelasnya ketika ditemui Blora Updates, saat pembagian paket sembako di Blok T, Jum'at (09/09/2022).

Bakti sosial yang digelar Polres Blora Pagi tadi, ditujukan kepada Masyarakat kecil. 

Suasana pembagian bantuan sosial Polres Blora kepada Masyarakat Kecil di Blok T (Foto JYK /Blora Updates) 

"Kita bersama-sama memberikan bansos berupa 5 kg beras, yang disasar adalah dari ojek online, tukang parkir, petugas kebersihan, ojek pangkalan, nanti juga dari pemulung. Dan ada sasaran lainnya," tambahnya.

Tak hanya di situ, kegiatan tersebut direncanakan dan dilakukan secara berkala setiap minggu, dengan sasaran yang berbeda-beda.

"Harapan nanti ke depan kita bisa membantu meringankan beban daripada rekan-rekan kita dengan kondisi yang ada tentu akan berpengaruh dari sisi perekonomian maupun kehidupan," pungkasnya. (Jyk)

Posting Komentar

0 Komentar