About Me

header ads

Pengusaha Kuliner "Sego Kobong & Kedai Cangkul " : Siap Bila Harus Jadi Pemimpin Tuk Mewujudkan Blora Lebih Maju

Dani " Sego Kobong " & Farid " Kedai Cangkul "

Blora Updates -  Siang usai Jum at an, Beberapa penikmat kopi Blora ngobrol bab pembangunan Blora. Berlokasi di Jl Ki soreng Karang Jati Blora, Tepatnya di " Kedai Cangkul " mereka tampak asik membahas kemajuan Blora. Dari topik pelayanan Rumah Sakit, Kegiatan kemanusiaan, Bantuan pemerintah dan maraknya Cafe abu abu. 

Blora masih stagnant / belum banyak merasakan perubahan di Pemerintahan saat ini, belum ada greget yang berarti dan kalah cepat dengan daerah tetangga dalam hal pembangunan ", ucap kedua pengusaha kuliner asal Blora yaitu Dani " Sego Kobong " serta Farid " Kedai Cangkul ".

Setali tiga uang juga diungkapkan kontraktor lawas Blora asal Bangkle. " Blora anak muda nya harus berani bila benar dan meluruskan segala kekeliruan dan melakukan pengawasan penggunaan anggaran. Apalagi greget keterbukaan informasi birokrasi di Blora dirasa masih sangat lamban dan belum tergarap dengan baik ".

Sego Kobong mas Dani, Kuliner khas Blora terlaris berada di Jl Gunung Lawu Blora

Perubahan suatu wilayah kaitannya sangat erat dengan sepak terjang pemimpinnya. Dia memiliki kekuatan dan kekuasaan mau diarahkan kemana arah pembangunan. Disinggung hal tersebut kedua pengusaha kuliner makanan dengan harga kejangkau anak sekolahan tersebut serentak menjawab, " Kalau memang dikehendaki masyarakat dan ada kesempatan tuk jadi pemimpin dan memberikan perubahan, kenapa tidak? siap kita. Sebagai pemuda Blora kita juga punya hak dan kewajiban yang sama tuk memberikan karya terbaik bagi Blora ".

Posting Komentar

1 Komentar